Rabu, 27 Mei 2009

BARCELONA FC, the winner of Champions League 2008/09

Gue hari ini seneeeeeeeeeeeeeeeeeeeng banget men! Pada tau dong kenapa? Dari judul nya aja mestinya udah tau hahahaha!!!! BARCELONA JADI JUARA DI LIGA CHAMPIONS! Gue ga nyangka banget men, secara kan man utd yaaaaa -AGAK- lebih jago daripada BARCA yahh akhirnya sih percaya juga BARCA menang, karena emang BARCA jagooo gitu lohh haha!
Di pertandingan ini, gue suka banget sama gaya nyasi Puyol, bukan karena dia sering di sakitin sama cr7, tapi karena dia udah bikin cr7 kena kartu kuning, yaah walaupun ga guna tapi sih gue seneng aja!!! Tapi menurut gue, ga seimbang banget si cr7 cuman dapet kartu kuning, sedangkan Puyol udah sakit disikut dan di apa apa in sama cr7. MENURUT GUE YA!
Tapi pas gue liat Samuel Eto'o ngegolin di menit 9 lebih, gue kira bakal kaya BARCA vs CHELSEA kemaren, gue kira man utd bakal nge golin di menit menit akhir gitu. TAPI TERNYATA TIDAAAAAAAAK! hahaha emang champions league 2009 ini giliran untuk BARCA. man utd musti KALAH karena dia emang sering menang kan hahahaha. Mana formasi nya man utd aneh banget, 4-3-3. Kayanya man utd ga biasa deh make 4-3-3, makanya ancur gitu.



`Vega Craigery`

Tidak ada komentar:

Posting Komentar