Rabu, 27 Mei 2009

MESSI puji ronaldo

Rabu, 27 Mei 2009 13:43. Berita oleh teguh.

Bila Cristiano Ronaldo memilih fokus pada laga sebagai jawaban atas perbandingan dirinya dengan Messi, sang lawan memilih jalan yang berbeda. Lionel Messi memuji Ronaldo sebagai pemain yang spesial.

Perbandingan antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo lebih ramai dibicarakan jelang laga final Liga Champions antara Barcelona vs Manchester United. Topik siapa yang lebih hebat diantara keduanya lebih ramai diperbincangkan dibanding persiapan kedua tim.

Sebelumnya baik daripihak Barcelona dan Manchester United bersikap netral ketika ditanya siapa yang lebih baik antara Messi dan Ronaldo. Jawaban bahwa kedua pemain adalah pesepakbola hebat yang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, lebih dipilih oleh kedua klub.

Cristiano Ronaldo sendiri terkesan ogah membicarakan perbandingan antara dirinya dengan Messi. Galandang MU itu memilih lebih fokus pada laga dibanding membicarakan dirinya dan kompetitornya itu.

Sikap berbeda dipilih oleh Messi. Bintang Barca asala Argentina itu memilih memuji lawannya itu dan menyatakan dirinya rela membayar hanya sekedar untuk melihat Ronaldo bermain.

“Manchester United memiliki kualitas disemua lini,” kata Messi pada Daily Mail.

“Mereka memiliki banyak pemain hebat. Namun bila harus memilih, saya akan memilih Ronaldo,” lanjutnya.

“Dia adalah pemain yang membuat saya rela untuk membayar hanya untuk menontonnya bermain,” tegasnya.

“Dia dan saya adalah pemain yang berbeda, namun dia sangat menakjubkan, sangat spesial dan tak akan mudah menghentikannya,”

Meski menganggap Ronaldo adalah pemain paling berbahaya di kubu MU, Messi mengajak rekan-rekannya untuk tidak hanya fokus menghentikan Ronaldo. Menurutnya, MU memiliki banyak pemain yang juga berbahaya.

“Kami tidak boleh hanya fokus padanya (Ronaldo) dan melupakan Berbatov, Rooney dan Carlos Tevez,” ujar Messi.

“Manchester United memiliki banyak pemain yang dapat menghukum anda,” tegasnya.

sumber : http://www.berapaberapa.com/Website/News.aspx?id=5710

Tidak ada komentar:

Posting Komentar