Jumat, 22 Mei 2009

my best lil' friend named Viny.

ehem ehem. kedengeran ga?

oke dh to the point aja ya

gue disini mau men deskripsi kan tentang temen gue yang paling setia, cantik, imyut, kiut, dan kecil hehehehee -maaf ya viny- oke kita lanjuuuuut!

nama panjang nya itu Viny Dwi Riate.

anaknya itu kocak banget men, gue selalu ketawa kalo di deket die, sumpah, gue ga boong.

dia itu punya aja gitu, kata kata yang aduh bikin ngocok perut deh pokonya! hahahaha gue kasian ma dia kalo lagi dikatain ma reza, dikatain ma reza 'kepala ember' huaakkak kasian deh tu anak. di ceng2in melulu karena badan nya "imut".

GA DOSA KAN GUE NGOMONGIN DIE?

oke oke. lanjut ajadehya.

Gue sayang dehh sama temen gue yang satu ini eeh ehhh bukan berarti gue ga sayang ye ma yang laennya haaahha tapi gue ngerasa "beda" aja kalo lagi sama viny. kocak abisan haha

oh iyaaa!!!! yang musti lo tau, dia itu sering banget di ceng ceng in sama daip, lagi nyanyi di kata katain, lagi diem juga di kata kata in hahahaa buat lo yang lagi bosen, kalo lo liat viny ma daip di adu (udah kea ayam jago) lo ga bakal bosen lagi deh!!! yakin gue!

terus terus, viny ituu ngefans banget sama britney spears, gue ga tau napa sih dia sampe segitunya ma brit, padahal kan yaaaaaaaaa lo tau sendiri, brit itu kea apaan ya haha selain ma brit, menurut gue, si viny sangat amat terobsesi sm fitri tropica (eh fitri tropica yang mana sih ? gue ga tau). haha gaya nya itu ( sok sok ) ngikutin fitri tropica gitu dehhhh hahaha.

gitu aja dehya gue nge deskripsi in si viny, abisan ntar dia geer lagi haha

Byeee!

2 komentar: