Jumat, 22 Mei 2009

I love them !

hey all~ gue mau cerita tentang temen temen gue yang sangat amat setia sama gueeeeee hahaaaaa (norak dan lebay z) okeoke.

Ayu Piranthy Putri
dia ini orang pertama yang gue kenal di 216 (selain temen temen gue dari ikip ya). ayu ini, orangnya sangat amat sabar men. makanya gue sering banget ngerjain dia hahahahaahahah maaf ya ayyuuuuuu. gue udah anggep dia kakak gue sendiri, pas kelas 7 dan 8, kita kemana mana selalu bareng, sampe ada guru pkn yang apal sama kita hahaha dibilangnya adek kakak pula ckck tapi kelas 9 ini semenjak dia jadian ma co yang bernama Muhammad Randy Nugraha, kita jadi jarang main berdua doang *hikssss* (lebay) haahahaha tapi gpp laaah kita juga sering main kok, walaupun jadinya bertiga sama randy huahaaa.

Windy Audina Mutma'ina Larasati
heem anak nya tuh gimana yaa? cantik, baik, bodynya seksi haha (becanda ndyyyy)ehehehe rambutnya panjaang luruuus udah kayak model iklan sampo deh hahahaha. kalo di sekolah, pas sebelum bel masuk, istirahat pertama,istirahat kedua maupun pulang sekolah, gue selalu kekelas dia, yaaa gimana ya, secara vega itu anaknya baik dan setia kawan gitulooooh huahauahua!

Jasmine Nanta Kemala
jagoooooooooooo banget akting dan nipu orang!!! tapi gue demen nih kalo di samping dia haha lucu soalnya, imut imut, kiyut gimanaaa gitchuu hahhaahaha (alay mode:on) tapi seriusan gue.

Marizka Fitriana Dwi Putri
temen sekelas gue men, sekaligus jadi ketua kelas yang selaalu disalahin sama guru guru kalo di kelas lagi ada masalah.dengan rambutnya yang hem "kribo" (maaf maaar!) dia sering dikatain, misalnya singa, kribo, ya gitugitu lah. tapi dia itu anaknyarajin lohh!hahaa udah gitu baik lagi huehue kalo lagi potopoto, nih anak pake gaya nya tuh ketawa lebar berasa jakarta luas bangetgitu, ketawa tanpa dosa dan seperti tidak mempunyai masalah apa apa haha (LEBAY) btw, gue seneng liat dia kalo lagi sama co nya, bernama Nala Fadila, mereka cocok gitu deeh (kalo ga cocok ya ga jadian dong gimana sih) gue seneng kalo si nala lagi nyubit nyubit iseng si marizka hehe bukan gue seneng karena marizka nya dicubiit, tapi seneng aja gitu, romantis huehehehe

Arum Puspita
anak kerudungan berhati.............kerudungan juga doooong ehhehe ni anak, kalo ngomong adaaaaaa aja yang dikeluarin, sesuai tema pastinya dong hahaaa pokonya kocak deh ni anak!

Andy Faiqa
gue pasti ketawa kalo faiqa lagi ketawa hahaha abisan ketawa nya lucu sih eheheheee hem cantik deh faiqa ini, apalagi kalo lagi ketawa hahahahaahhahahaha 

Jelita Ananda
nih anak dipanggil nya tata, tapi karena she has big boops dipanggil nya tete hahaha, maaf ya tata..tapi tata ini cantiiiiiiik kok hahaa manis lagi hmmm 

keanya segitu aja dehyaa, ntar laen kali gue cerita tentang semua tementemen gue ye. okeoke? sip!

BYEEEE~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar