Selasa, 30 Juni 2009

blabla

kesel;bingung;sedih;pusing campur jadi satu hebat gak tu???

keselnya = hari ini, hari pertama buat ambil formulir untuk daftar sma, disuruh bawa SKHUN (Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional) yang asli dan legalisir. dan BAGUSNYA, SKHUN asli gue disimpen nyokap gue di brangkas! Ah fak!!!!! Tapi kata bokap gue, nggak apa apa walaupun bawanya yang legalisir doang. Akhirnya gue percaya sama kata kata bokap gue dan gue ke SMAN 68 buat ngambil formulir bareng temen gue. Yaudah kan akhirnya gue sama temen gue naik bajaj ke SMAN 68 haahahaha. Terus pas udah sampe SMAN 68, gue sama temen gue ngambil nomer antrian gitudeh zz abis itu kita ke loket 1. Nah pas gue nunggu didepan loket 1, ada yang lagi ngobrol sama petugas gitu deh. Gue denger denger kan tuh, eh gue denger bahwa disuruh nya bawa SKHUN aslinya ahhhhhhhh tai tai taiiiii parbet parbeeeeeeeeeeet!!!!!!!!! Akhirnya gue ngomel ngomel sendiri kan tuh didalem hati ckckck akhirnya gue bilang sama temen gue kalo gue mau balik aja kerumah, dari pada gue abis masuk loket 1 terus diusir gara gara kagak bawa SKHUN asli?? Yaudah akhirnya gue naik busway pulangnya. Eh pas sampe rumah nih, nyokap gue nelfon.

nyokap = kak gimana formulirnya??
gue = belom lah orang ega nggak bawa SKHUN aslinya
nyokap = yaudah kak, nanti bunda pulang kerumah sebentar udah gitu kita bareng ambil formulirnya
gue = yaudah

Abis itu ditutup telefon nya. Dan gue udah AGAK lega ya, tapi kok sampe sekarang belom dateng sih zzz.

bingung = Yang ini susah lah gue ceritain, entar tambah kepikiran lagi -____________-""

sedih = Yang ini LEBIH LEBIH susah gue ceritain

pusing = mungkin karena gue dideket komputer terus yaaa, ada dong yang tau karena apa gue deket komputer terus, yaudah simpen aja deh jawaban kalian masing masing ekekekeekk -,,,,,,,-

Sampe sini aja dehyaa gue cerita nya soalnya gue udah pusing palingan bentar lagi mati hahahahahah bye**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar