Jumat, 26 Juni 2009

copied from za

~apa jawabanmu~
1. Kalo ada cewe ngomong..
a. Eh besok nyalon yuuk
ngapain deh, buang buang duit
b. Lo mau ngga jadi pacar gue?
buset lo kan cewe
c. Nanti malem lo mo ikut balap ngg?
balap karung??
d. Eh pacar lo kegatelan tuh! Masa dia dket2in gue!
garuk aja kalo gatel
e. Cobain nyemok yuk!
apa deh tu?


2. Kalo ada cowo ngomong..
a. Lo mau ga jadi pacar gue?
maaf deh tapi gue udah punya pacar tuh
b. Nonton bokep bareng yuk.
hah? apa tuuh?
c. Kemaren gue abis dikejar anjing.
terus kenapa??
d. EH SIALAN LO! MO NGAJAK RIBUT LO MA GUE?
iye boleh boleh ayo ribut
e. Gw kmaren abis beli parfum di paris.
boong ah


3. Kalo ada anak kecil ngomong..
a. Kak first kiss itu apa sih?
gue juga ga ngerti tuh dek ckck
b. Rasanya ngerokok apa si ka?
coba aje
c. Masa kalo malem2 aku ga boleh masuk ke kamar mama papa. Knapa si ka??
lagi tidur kali
d. Kakak orangnya nyebelin deh.
lo sih banyak tanya
e. Kalo udah gede, kaka pengen jadi apa?
yg bisa bikin ortu dan pacar bangga huahaha


4. Kalo ada alay ngomong..
a. Eh cUy,, luW Mo iKdt nTOn Gag ma gUw?
sorry gue ngga ngerti tu
b. Eh fRenstER NTu aP siCh??
au deh
c. AwZ LW Ktmu gUw! GuW AbsIn LUw!
alay ah lo
d. EcH BoCaH! MO NgKRg diMna lo NtaR MaLEMP mgGU?
gue berakin lo
e. EH ntI Ad pasAr MaLEm.! KsaNA yU YanK?!
yank peyang


5. Kalo ada polisi ngomong..
a. Mana SIM kamu dek?
ketinggalan haha -,,,,,,-
b. Kamu tau gak kalo disini itu daerah 3 in 1?
tau tau, teruuuuuuuuuuuuuus knp??
c. Terpaksa adik saya tilang.
yah jangan terpaksa pak, musti ikhlas
d. Mana KTP kamu?
ga ada haha
e. Terpaksa kamu saya tahan sementara disini.
kasian amat ya pak, bapak kepaksa melulu deh kayanya, mending ga usah


6. Kalo nyokap lo ngomong..
a. Temenin mama ke salon yuuk!
hmm boleh
b. Mama sbel sama papa kamu. Dia punya wanita idaman lain.
yah trs gimana dong
c. Cie anak mama udah punya pacar nih sekarang..
HEHE
d. Mama ketemu pertama kali sama papa kamu waktu lagi di halte
oh
e. Kamu gmana sih? Masa disuruh begini aja ga becus?
begini gimana deh ?


7. Kalo bokap lo ngomong..
a. Bantuin papa cuci mobil ya.
ada babu juga, apa gunanya babu dibayar kalo bukan buat untuk disuruh suruh??haha
b. Mamahmu lama amat si dandannya!
emang
c. Akhir2 ini kok mama kamu judes ya sama papa?
nggatau deh
d. Kamu ini kerjaannya main terus! Kapan belajarnya??
kan baru lulus gimana sih
e. Lagu apa tuh? Mau dong kirimin ke hape papah.
kaya hp nya ada blutut aje


8. Kalo kakak ato adek lo ngomong..
a. Gue pinjem duit lu dong ntar gue gantiin.
kagak ah nyong!
b. Ikut gue yuk jalan2! Gue traktir deh!
jangan traktir aqua gelas doang tapi
c. Lo kok jadi (kakak/adik) kurang ajar bgt si?
bodo amat suka suka gue kali
d. Kerjain tugas gue dong!
Kerjain aja sendiri
e. Masa gue dimarahin papah gara2 telat pulang kmaren! Ah! Apan tuh!
emang gue pikirin hah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar