Sabtu, 13 Juni 2009

PROMNIGHT ----

Setelah orang-orang dipersilahkan untung mengambik hidangan dan shalat maghrib, anak-anak disuruh buat foto bareng, sekelas dan bersama wali kelas. Setelah itu, ada penampilan band anak2 gitu deeeeeeeeh. Pertama bandnya body dkk. Kedua bandnya rendy dkk. Ketiga, bandnya reja dkk. Nah yang pas keempat ini!! ANJING pada moshing semua, secara, mereka bawain lagunya Tears of Angel yang berjudul RACAEL'S LULLABY. Nama bandnya The Skies Will Go Dark. Personilnya : Andono-voc, Anod-voc, Adi-bass, Ejung-guitar, Nala-guitar, Raiden-drum. BEEH Iden mainnya keren banget gila hahaha tangannya kok kuat ya kaya gt? ckckck hahaha. GUE JUGA MOSHING DEH AKHIRNYA GARA-GARA GUE EMANG SUKA AMA TUH LAGU hahaha (sok jadi anak metal). OKE pas mereka bawain lagu Racael's Lullaby, temen gue namanya Rizky Akbar, yang berdiri disebelah gua, ngasih tau gue bahwa udah ada Omo sama Ayi, personil Pee Wee Gaskins. HAHAHA JADI JUGA. Setelah The Skies Will Go Dark, crew Peskins, Pada prepare alat2 bandnya kan. Masang masang gitu deh gua kaga ngarti. Udah gitu, akhirnyaaaaaaaaa PESKINS tampil juga !!!!hahaha gue lupa judul2 lagunyaaa pokonya ada Dorks Never Say Die, Tatiana, Dibalik Hari Esok, dan Berdiri Terinjak. Pas break,diantara lagu apaaaa gitu gue lupa, GUE MANGGIL MANGGIL renALDY prasetya (drummer Peskins) teruuuuuuuuus dia nengok deh hihihi seneng. Udah itu gue manggil lagi sambil mau moto, EH DIA SENYUM!!!!!!! Ya ALLAH gue seneng banget hahaha. Pas mereka selesai manggung, gue sama ayu, rencana nya mau foto bareng si renALDY prasetya, haha akhirnya, pas renALDY prasetya keluar, ayu minta foto kan. Nah renALDY prasetya nya bilang,"disana aja yaa." Terus gue ma ayu bilang,"iya kak hehe." Udah gituyaaaaa akhirnya kita ke deket lift gidudeh yang sepi sepi hahahahah ga lucu zet. Akhirnya kan gue pertama foto, udah gitu ayu tuh foto, eh gue foto lagi deh abis si ayu. HAHAHA gue dapet fotonya 2 kali sama renALDY prasetya. Abis ngegemesin siiiiiiiiiiiiiiiih hihi. Dan yang bikin gue tambah seneng dan tambah mengagumi renALDY prasetya, abis gue foto sama dia, dia bilang,"MAKASIH YAA." anjing!!!!!! sopan tuh orang wahahaha gue jadi tambah meleleh deh hahaha :D:D:D:D:D
RENALDY PRASETYA (Y)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar