Minggu, 28 Juni 2009

kenapa berubah?

jujur gue hari ini sedih banget ya..

tanggal 27 kemaren, gue seneng banget tapi seneng nya gue itu cuman sementara banget. yaampun baru seneng-seneng, gue udah dikasih kesedihan lagi ah apaan sih.
apa dia ga tau gue sayang banget sama dia dan gue ga pernah mau dia berubah KECUALI dia berubah jadi yang lebih baik, yang bisa bikin gue nyaman sama dia.... tapi kayanya Allah nggak ngabulin permintaan gue deh.
satu pertanyaan. KENAPA DIA BERUBAH? apa gue udah melakukan suatu hal yang bikin dia nggak nyaman sama gue? bilang sama gue, apa hal itu??
asal dia tau dehya, gue selalu berusaha untuk selalu ngalah sama dia, gue selalu mau bikin dia nyaman sama gue, apa dia nggak ngerti? atau masih nggak peduli??
nggak apa-apa kok dia nggak sms gue, asal kalo gue sms ya dibales.. tapi kalo ada suatu hal yang bikin dia ga bales sms gue, ya gapapa lah.
gue juga ga minta diperhatiin, gue gapapa ga diperhatiin, gue cuman pengen dikabarin..
itu aja yang gue pengen. ga muluk-muluk kaya gue minta dibeliin apa-apa sama dia, gue minta di sms terus sama dia, gue minta diperhatiin sama dia, NGGAAAAAAK! ga apaa-apa dia cuek sama gue, ga apa-apa kok. gue kan tadi udah bilang.'gue cuman pengen dikabarin'. apa itu masih berlebihan?

2 komentar:

  1. hmmm....agak2 ribet yah...
    tapi ga usah diambil pusing ah Ga...
    masih banyak hal yang bisa Ga kerjain kan...
    selain nunggu kabar dari dia...
    U'll be fine before...
    U'll be fine after...
    U'll be fine...

    BalasHapus