Rabu, 17 Juni 2009

dicopy dari zaaa

Jawab dgn :
JUJUR

TELITI

dan NIAT

-KAMU-

1. Kamu hari ini udah kemana aja?
- kamar mandi doang

2. Hari ini kamu makan dimana?
- rumah

3. Kamu suka nggak merokok?
- engga

4. teman yang kamu suka curhatin?
- ratna nur

5. ada yg buat kamu kesal?
- kaga

6. kamu percaya jodoh kita sudah ada entah dimana?
- iye

7. Kamu percaya ramalan?
- kaga lah

8. Kamu sayang sama siapa skrg?
- sama ilham (edeeeh)

9. rencana kamu hari ini?
- online doang -,,-"

10. yang terakhir kirimin kamu testi?
- lupa deh


11. yang terakhir kamu kirimin testi?
- au lupa

12. yang terakhir smsin kamu?
- temen gua

13. yang terakhir telp kamu?
- nenek gue deh kalo kaga salah

14. rumah teman terakhir yang kamu kunjungi?
- rumah emak gua

15. cowo/cewe yg kamu suka skrg ini.. sebut namanya!
- idih mau tau aja deh

1. suka lagu apa skrg?
- dakota by a rocket to the moon

2. kenapa suka lagu itu?
- asik men

3. lirik lagu yang paling kamu suka?
- yang pas "I'm in love with you, are you in love with me too?"

4. kenapa?
- au deh

5. suka sama grup musik apa?
- bring me the horizon

6. apa makanan favoritmu?
- nasi goreng kali ya

7. kamu suka type cowo yang gimana?
- pengertian dan penyayang


8. apa kamu sudah menemukannya?
- i think soooooo

9. apakah kamu berniat menikahinya nanti?
- gile, gue mau kaya manohara ape zet

10. lagu apa yang bakalan kamu pake pas wedding?
- endless love yang dinyanyiin sama siapaaaa gt gua lupa haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar