Sabtu, 13 Juni 2009

Graduation Night -ceremonial-

Haloooooo semuaaa udah lama gue ga posting lagi ya z soalnya males gua hahaha eh eh tadi malem, anak 216 angkatan 26 (TICTIONTIX) mengadakan Graduation Night yang diselenggarakan di WTC Sudirman. Teruuuus kan gue ngisi acara gituyaaa, di paduan suara sih, jadi musti datengnya jam 15.00, padahal acaranya mulai jam 16.00.
Gue ceritain dari depan aja ya haha. Jadi jam 11an, gue ma nyokap ma tante gue, ke gading, mau beli sepatu buat gue karena kemarennya, gue udah ngelilingin tebet dan tidak dapet sepatu!! Gile dah. Buru buru kan gue tuh di gading. Akhirnya dapet sih di gading itu. Dan itu gue dapet sepatunya tuh pas jam 1an gile. Udah gitu, nyokap gue ngajak kesalon kan, buat beresin rambut gua. Nah akhirnya nyampe disalon jam 13.45. Yah payah banget deh. Akhirnya yaudah tuh gue selese kan dari salon dan itu udah jam 15.11 .PARAH!~ padahal gue disuruh dateng jam 15.00. Tapi pas gue nyampe di sono, ya ga dimarain haha. Abis banyak juga kok yang terlambat. Hahahaha.

Ceremonialnya, biasa aja. Gua kaga nangis ah, sedih sih iya. Jadi ceremonialnya sampe sini ajeeeeee dah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar